JUAL GAMELAN JAWA BAHAN BESI PUTIHAN MURAH BERKUALITAS

Kami UD.ARTHA JAYA. Kami merupakan Produsen Gamelan Dengan Bahan Besi Putihan Gamelan Besi putihan Sendiri sering disebut besi (Monel). Keunggulan Besi Putihan Antara lain suara atau nada yang dihasilkan sangat bagus, Berbeda dengan bahan besi plat, Tidak Akan karatan, mengkilap dan juga harga pastinya sangat bersahabat. Dan kami tahu pastinya anda menginginkan harga yang bersahabat bukan. Kami ARTHA JAYA memberikan solusi bagi anda, Anda akan memiliki seperangkat gamelan yang murah, tetapi tidak murahan. Untuk meyakinkan Anda kami akan menampilkan Foto2 hasil produksi kami. Jika berminat hub.
No HP/WA 085773740460
BBM 523E7C4C





 BErikut foto2 Rancakan ukir. dan  Jika Anda membutuhkan ukir Ataupun tidak ukir kami melayani semua.







 Foto pengiriman Saat pengiriman ke SMP N 2 KEBASEN, SMPN2 JATILAWANG, SMP N 2 BATURADEN
 FOTO GENDER DIKIRIM KE SOLO
 FOTO DEMUNG SARON KIRIM KE DESA PANDAK KEC. BANYUMAS.



 FOTO GENDER DIKIRIM KE PENGANDARAN.
Kami juga memberdayakan mSDM masyarakat sekitar sehingga terciptalah lapangan kerja bagi mereka. sehingga mengurangi pengangguran masyarakat sekitar kami.

Komentar

  1. Sayasedang cari referensi untuk kebutuhan seperangkat gamelan monel lengkap. Ada alamat email yang bisa saya hubungi, atau no hp, WA, BBM?

    TERIMAKASIH

    BalasHapus
  2. Pak Hardianus Anang Brotoseno maaf baru balas dikarenakan kemarin sibuk untuk produksi dan mengurus pengiriman dan ada hajatan keluarga. Silahkan kontek kami di WA 085773740460, email cahyojatmiko42@gmail.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Gamelan Bahan Monel(stainless), Besi Murah Berkualitas .